Sunday, January 20, 2013

Ledakan Bom Hantam Pos Pemeriksaan Tentara Thaghut Irak


(KabarDuniaIslam) - Serangkaan bom mobil meledak di ibukota Irak dan sekitarnya, menewaskan 16 orang dan melukai lusinan lainnya pada Selasa (22/01), demikian seperti yang dilansir pejabat keamanan dan medis.

Ledakan menghantam pos pemeriksaan tentara thaghut Irak, sebuah basis militer di utara Baghdad, dimana di kawasan tersebut juga merupakan lingkungan kaum terlaknat syi'ah.

Menurut seorang tentara dan petugas medis sebagai saksi mata, salah satu ledakan mematikan ketika sebuah bom mobil yang dikendalikan jarak jauh terjadi di kota Taji dekat kamp tentara, 25 km di utara ibukota Irak, dan menewaskan enam orang serta sedikitnya 20 orang terluka.

Serangan amaliyah istisyahidah bom mobil menewaskan lima orang dan melukai 14 lainnya di kota Mahmudiyah, bagian selatan Baghdad.

Dan sebuah bom mobil lainnya meledak di pasar lingkungan Shuala, utara Baghdad, yang menewaskan lima dan melukai 12 orang.

Belum ada kelompok yang menyatakan bertanggung jawab, namun mujahidin Ahlu Sunnah sering melancarkan serangan
untuk mengoncang pemerintah Thaghut Syiah Irak.

Gunjangan pada hari Selasa (22/01) ini terjadi empat hari setelah serentetan serangan yang diklaim oleh Mujahidin Al Qaeda yang, menurut perhitungan AFP, menewaskan setidaknya 88 orang pada 15-17 Januari lalu.

Rezim thaghut Syiah di Iraq saat ini telah menawan 5000 lebih muslimah ahlu sunnah seperti yang di tuturkan oleh Syeikh Dr. Harits bin Sulaiman Adh-Dhari, Sekjen Organisasi Ulama Islam Iraq.

Syeikh Adh-Dhari mengingatkan bahwa saat ini lebih dari 5000 muslimah ahlu sunnah masih mendekam di penjara-penjara rejim thaghut Syiah Iraq. Bukan hanya 400 muslimah, seperti yang digembar-gemborkan oleh kaki tangan rejim thaghut Al-Maliki. Di penjara Al-Kazhimiyah saja, terdapat lebih dari 500 tahanan muslimah ahlu sunnah yang melahirkan bayi akibat diperkosa secara brutal oleh tentera rejim Syiah Iran Terlaknat..!!

Syeikh Adh-Dhari menyebutkan bahawa PM Al-Maliki tidak akan melepaskan para muslimah yang ditahan dalam penjara-penjara kerana akan mengakibatkan terbongkarnya kebiadaban rejim Thaghut Syiah Iraq boneka NATO dan Iran tersebut.(KabarDuniaIslam/Alarabiya)

No comments:

Post a Comment