Sunday, January 20, 2013

PASUKAN PEREMPUAN DAN RUSIA PUN TURUN TANGAN!!!


Gensyiah : suasana perang semakin mencekam. setelah pasukan laki-laki basyar asad semakin terdesak kini tampil pasukan perempuan. Para Pendukung Bashar al-Assad,menyebarkan klip video di Internet, yang berisi detasemen militer khusus wanita yang disebut “Pertahanan Nasional Baat”, untuk membela al-Assad.

Video ini menunjukkan sekelompok wanita berpakaian seragam tentara Suriah yang sedang melakukan parade militer membawa bendera

Suria di tempat yang ada foto basyar Assad, tanpa memberikan keterangan di kota mana batalion ini beroprasi.
halaman terbesar dalam mendukung Bashar al-Assad di Facebook, menjelaskan bahwa tugas pasukan khusus ini adalah membantu pasukan laki-laki dalam mempertahankan nasional” untuk melindungi negara agar Suriah tetap eksis dengan pemimpin rezim Bashar al-Assad.


Perlu disebutkan bahwa pasukan Bashar al-Assad dalam beberapa pekan terakhir ini banyak mendapatkan pukulan telak hingga para pejuang menguasai sekitar 60% dari wilayah Suriah.

data statistik terbaru melaporkan bahwa jumlah korban di Suriah – menurut PBB,- lebih dari 60.000 orang tewas, di tangan pasukan tentara reguler dan layanan keamanan di samping kelompok Shabiha (pasukan siluman), selain ratusan ribu terluka dan jutaan pengungsi dan orang terlantar, di tengah kelemahan bangsa Arab dan bangsa di dunia secara resmi.
Gentingnya suasana dan krisisnya posisi pasukan basyar asad ditandai selain dengan dimunculkannya pasukan perempuan, juga diketahui dari niat rusia untuk mengirimkan 12 kapal perangnya ke suria pada bulan januari ini.

Dan dipihak lain PM Turki Erdogan juga menyatakan kesiapan untuk berperang membantu rakyat suria.
Ya Allah hancurkan basyar assad dan sekutunya, karena mereka telah banyak melakukan kekufuran dan kezhaliman di muka bumi.

Sumber:http://www.gensyiah.com/

No comments:

Post a Comment