Monday, April 8, 2013

Biadab..!!! 13 Anak-anak Muslim gugur dalam serangan udara Teroris Salibis Amerika.



AFGHANISTAN (KabarDuniaIslam) - Sebanyak 22 warga sipil Muslim Afghanistan, sebagian besar anak-anak dan perempuan, dibantai tanpa alasan dan brutal pada Ahad 7 April 2013 dalam serangan udara teroris Amerika dan penembakan langsung oleh tentara thaghut Afghanistan di distrik Shigal, provinsi Kunar.

Hilangnya nyawa dari kalangan sipil afghanistan yang merupakan tindakan paling kejam dari teroris Amerika, terjadi setelah serangkaian serangan oleh Mujahidin Imarah Islam Afghanistan yang menyebabkan kerugian besar bagi musuh.

Menurut rincian, sebelum serangan udara oleh musuh, setidaknya 10 tentara pengecut teroris Amerika telah mampus dan banyak yang terluka dalam sebuah serangan oleh Mujahidin pada Sabtu malam sekitar pukul 11.00 waktu setempat.

Demikian pula, puluhan pasukan pengecut tentara thaghut Afghanistan dan asing tewas di beberapa wilayah berbeda di distrik ini sebagai akibat dari penembakan langsung oleh Mujahidin, serangan bom IED terhadap pasukan patroli musuh dan serangan di pos pemeriksaan di pusat distrik

Pejabat Mujahidin mengatakan bahwa warga sipil yang tertekan dan berduka membawa jenazah para korban ke pusat distrik sebagai aksi protes. Namun para kacung teroris salibis Amerika, pasukan murtad afghanistan yang tak berperasaan menembaki para pengunjuk rasa yang akhirnya menewaskan dan melukai sejumlah warga sipil.

Dari 22 warga sipil yang gugur dalam serangan udara dan penembakan langsung oleh tentara thaghut Afghanistan, 13 di antaranya adalah anak-anak dan selebihnya kaum perempuan, laki-laki muda dan tua.


(KabarDuniaIslam/kavkazcenter)

No comments:

Post a Comment