Wednesday, June 26, 2013

Lihatlah apa yang telah dilakukan oleh pasukan Densus 88 anshor thogut

Lihatlah apa yang telah dilakukan oleh pasukan Densus 88 anshor thogut. Mereka telah merusak wajah jenazah akhuna Zainul Arifin rohimahullah, sungguh sangat berbeda dengan wajah sesaat setelah asy syahid (Insya Alloh) melakukan amaliyat istisyhadiyah di Mapolres Poso.

Wajahnya di rusak, di prediksikan disiram dengan air keras. Wa Allohu a'lam.

Tapi mereka tidak dapat menghilangkan aroma wangi yang memenuhi setiap ruang sebelum jenazah tiba di rumah, dan setelah jenazah tiba di rumah aroma wangi semakin kuat dan itu merupakan aroma yang tak pernah kami kenal sebelumnya. Begitupula dengan kesaksian dari salah seorang ikhwan yang mengikuti proses pemakaman jenazah beliau di Watu Pokak, Desa Blimbing, Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, Selasa (25/06/2013). Selain itu, terlihat lafadz Allah di atas langit yang cukup jelas. Allahu Akbar!

Sungguh benar Sabda Rasululloh: “Demi dzat yang jiwaku ditanganNya! Tidaklah seseorang dilukai dijalan Allah-dan Allah lebih tahu siapa yang dilukai dijalanNya-melainkan dia akan datang pada hari kiamat : berwarna merah darah sedangkan baunya bau misk (kesturi).” (HR. Ahmad dan Muslim)

Allohu Akbar !

*I'mNot-a Barbie I'm-a Neqabie

No comments:

Post a Comment