Saturday, August 23, 2014

Bomoh kanak-kanak Mampu Sembuhkan Ratusan Orang



23/8/14
Bocah ajaib dari Kamboja mampu sembuhkan ratusan orang (Foto: Oddity Central) 
Kanak-kank ajaib dari Kamboja mampu sembuhkan ratusan orang (Foto: Oddity Central) 
  KHNOR - Seorang kanak-kanak, Kong Keng berusia dua tahun dari desa Khnor, Kamboja, dikatakan sebagai bayi ajaib yang memiliki kekuatan pengubatan. Ribuan orang rela berdesak-desakan untuk berubat ke rumahnya  

Seperti diberitakan Oddity Central, Sabtu (23/8/2014), Kong diyakini mampu mengubati berbagai penyakit, bahkan pesakitnya ada yang berasal dari Laos dan Vietnam.

Setiap harinya ratusan orang sudah beratur berjam-jam menunggu pengubatan dari Kong. Ibunya, Phat Soen, akan membawa Kong keluar rumah dan menaruh beberapa botol minyak eucalyptus di depannya. Kemudian menuntun tangannya untuk menyentuh setiap botol yang tersedia.

Sentuhan Kong diyakini dapat memindahkan kekuatannya pada botol tersebut. Sehingga, botol itu dapat dibawa pulang oleh para pesakit.

Kepakaran mengubati yang dimiliki oleh Kong berawal ketika dia mampu menyembuhkan anak kecil yang lumpuh beberapa bulan yang lalu.

“Keajaiban terjadi pada adik saya. Dia lumpuh dari pinggang ke bawah setelah kemalangan   motorsikal. Doktor tidak boleh menyembuhkannya, kemudian saya pergi mengunjungi anak saudara saya dan bertanya apa yang sebenarnya terjadi,” kata Sung Bahn, paman Kong.

“Akhirnya Kong menemui beberapa daun untuk direbus dan dibuatkan teh. Tiba-tiba saja adik saya mulai berjalan dengan sempurna,” tambahnya.

Khabar ajaib itu langsung tersebar di seluruh desa dalam waktu dua minggu dan sempat menjadi perbincangan hangat di beberapa media tempatan di Kamboja.

“Dua puluh ribu orang datang ke sini pada bulan lalu berharap untuk disembuhkan," kata Ketua Kampung, Sou Hen.

“Lebih dari 1,000 orang telah menerima pengubatan dan sejauh ini mereka sembuh,” tambahnya.(ang)
 okezone

No comments:

Post a Comment