Saturday, November 3, 2012

Mengerikan, terbongkar ternyata Amerika memproduksi senjata biologis untuk Muslim,


Mengerikan, terbongkar ternyata Amerika memproduksi senjata biologis untuk Muslim, senjata ini mampu memusnahkan bagian otak manusia yang berkaitan dengan potensi spiritualitas melalui vaksin Flu. Demikian menurut Seorang analis politik terkemuka asal Amerika Serikat, Dr Kevin Barrett, Ph.D


"Sebuah video tentang Pentagon yang dibocorkan oleh kelompok hacker anonim menampilkan detail rencana milit
er AS untuk mengembangkan dan menyebarkan senjata biologis yang mampu menghancurkan penerimaan orang-orang terhadap agama. Senjata ini ditargetkan untuk populasi Muslim,"

http://www.youtube.com/watch?v=6S183cVYS9c&feature=youtu.be

Materi senjata biologis itu mampu mengubah ekspresi genom manusia untuk memproduksi semacam lobotomi kimia.

"Kultur dari masyarakat Islam adalah budaya yang sangat religius. Kekuatan religius inilah yang mengikat masyarakat Islam bersatu. Pemusnahan terhadap ciri utama dari budaya 1,5 miliar orang ini, secara lebih jauh, merupakan genosida terburuk yang pernah diupayakan atau terpikirkan,"

Rencana AS untuk menumpas seluruh bentuk resistensi religius dan spiritual ini, ditujukan untuk mendapatkan kekuasaan lebih luas. Ia juga menilai, rencana tersebut merupakan ancaman bagi seluruh aspek kemanusiaan di mana semua agama dan spiritualitas selalu menuntut adanya keadilan bagi seluruh umat manusia.

Dr Kevin Barrett, Ph.D. Arabist-Islamolog, adalah salah satu kritikus Amerika yang paling terkenal dari Perang Melawan Teror. Dr Barrett telah muncul berkali-kali di Fox, CNN, PBS dan outlet siaran lainnya, dan telah mengilhami cerita fitur dan op-eds di New York Times, Christian Science Monitor, Chicago Tribune, dan publikasi terkemuka lainnya. Dr Barrett telah mengajar di perguruan tinggi dan universitas di San Francisco, Paris, dan Wisconsin, di mana ia berlari untuk Kongres pada tahun 2008. Saat ini bekerja sebagai organizer nirlaba, penulis, dan pembawa acara talk radio. Dia adalah co-pendiri Aliansi Muslim-Kristen-Yahudi, dan penulis buku Kebenaran Jihad: Perjuangan Epic saya Melawan Lie 9/11 Besar (2007) dan Mempertanyakan Perang Melawan Teror: Sebuah Primer untuk Pemilih Obama (2009 ). Situsnya adalah www.truthjihad.com

Melalui PressTv
http://www.presstv.ir/detail/2012/08/08/255098/americas-nextgeneration-war-on-islam/
Journalis islam melaporkan
 

No comments:

Post a Comment