Wednesday, March 6, 2013

Lagi, 17 Polisi Afghanistan Tewas Ditembak Mujahidin, Allahu Akbar!




Ibnu Subandi untuk Al-Mustaqbal.net

GHAZNI, AFGHANISTAN –Banyaknya polisi yang bertaubat dan bergabung dengan mujahidin Imarah Islam Afghanistan, membuat rezim thaghut Afghanistan yang menjadi budak salibis Amerika Serikat kebingungan. Kepolisian Afghanistan kembali menyatakan, bahwa seorang anggota mereka telah menjadi kaki tangan – bergabung dengan mujahidin Taliban dan membantu melakukan pembunuhan terhadap 17 polisi di sebuah pos polisi di timur Provinsi Ghazni, Selasa (26/2/2013) malam waktu setempat. Alhamdulillah!

Pembunuhan tersebut merupakan serangan terbaru yang melibatkan kerjasama antara mujahidin Taliban dengan unsur di dalam tubuh pasukan keamanan Afghanistan – yang kemungkinan besar sudah bergabung dengan mujahidin.

“Seorang polisi lokal telah membius 17 rekannya di ALP. Ia lalu memanggil Taliban untuk menembak para polisi itu secara bersama-sama,” ungkap Mohammad Hassan, Kepala Detektif Kepolisian Provinsi Ghazni, seperti dilansir Reuters.

Hassan menambahkan, tujuh dari 17 polisi tersebut adalah polisi baru yang masih menjalani tahap pelatihan. Juru Bicara Taliban Afghanistan, Zabihullah Mujahid hafidzahullah mengklaim, bahwa mujahidin Taliban bertanggung jawab atas serangan pembunuhan tersebut.

Serangan ini semakin memperburuk kepercayaan antara pasukan koalisi salibis internasional dan pasukan Afghanistan yang bekerjasama menciptakan ‘perdamaian’ di wilayah itu jelang penarikan mundur semua pasukan salib pada 2014 mendatang.

ALP merupakan program yang dirancang oleh teroris Amerika Serikat. Program ini bertujuan untuk merekrut penduduk lokal sebagai pengganti penjajah salib dalam memerangi mujahidin. Namun, belakangan ini kabar tak sedap menerpa kelompok ini. Mereka dituding melakukan penyalahgunaan wewenang dan melakukan korupsi.


Sumber : sindonews,bbc Indonesia

(almustaqbal/KabarDuniaIslam)

No comments:

Post a Comment