Tuesday, April 9, 2013

Reaksi Imarah Islam Afghanistan terkait Pembantaian di Kunar


AFGHANISTAN (KabarDuniaIslam) - Mujahidin Imarah Islam Afghanistan membuat pernyataan terkait pembantaian warga afghanistan yang dilakukan oleh Teroris NATO dan kacungnya tentara thaghut Afghanistan. Korban pembantaian yang dilakukan oleh Teroris NATO dan kacungnya sebagaian besar adalah anak-anak dan perempuan.

berikut pernyataan dari Imarah Islam Afghanistan :

Merupakan kesedihan yang luar biasa ketika menerima laporan mengenai serangan udara dan pembunuhan yang dilakukan secara membabi buta oleh kaum kafir penjajah dan tentara murtad bayaran di desa Soltan distrik Shigal, Provinsi Kunar, Afghanistan, yang menyebabkan 22 warga tidak bersalah menemui syahid (Insya Allah), termasuk di antaranya wanita dan anak-anak. Peristiwa tersebut terjadi setelah penjajah kafir dan tentara murtad bayaran akan melancarkan serangan di daerah Kunar namun mereka mendapat perlawanan keras dari Mujahidin dan menderita kekalahan yang nyata.

Para penjajah kafir, sesuai dengan protokol yang mereka berlakukan, mulai melancarkan serangan udara balasan secara membabi buta yang menyebabkan tiga rumah hancur dan beberapa lainnya mengalami kerusakan. Dua puluh dua warga lansia dan wanita termasuk 13 anak-anak menemui syahid (Insya Allah). Sesungguhnya kita milik allah dan kepadaNya kita kembali

Penduduk Afghanistan yang mencoba mengevakuasi korban ke distrik Bazaar untuk memprotes kejahatan ini dan menunjukkan pada dunia bahwa korban serangan tindakan kejam penjajah kafir tersebut adalah warga Afghanistan yang tidak bersalah mendapat serangan dari tentara murtad Afghanistan dengan tembakan membabi buta, menyebabkan jatuhnya korban lebih banyak.

Kami menyeru pada lembaga independen, organisasi kemanusiaan dan media yang menjadi kewajiban bagi kalian untuk memecah keheningan panjang kalian melawan kejahatan kafir penjajah dan tentara, polisi, milisi (Arbakis) murtad rezim Kabul yang dilakukan di seluruh Afghanistan.

Wahai penduduk Afghanistan, jika kalian mempromosikan slogan indah mengenai kejujuran dan keadilan maka kalian harus mempraktikkan dengan menunjukkannya pada dunia. Jika kalian ingin dilihat sebagai pendukung negeri ini, maka sekarang saatnya untuk membuka mata terhadap kejahatan penjajah kafir dan tentara sewaan murtad mereka yang memerangi negeri kalian, setidaknya buatlah pernyataan!

Imarah Islam Afghanistan mengutuk serangan yang tidak termaafkan dan menjijikan dari penjajah kafir dan rezim murtad Karzai, dan Imarah Islam Afghanistan memastikan pembalasan atas syahidnya (Insya Allah) kaum wanita, lansia dan anak-anak kami.

Imarah Islam Afghanistan mengungkapkan duka cita yang mendalam dan memohon jannah yang tinggi untuk mereka menemui syahid (Insya Allah), dan kami memohon kepada Allah untuk kesabaran dan keteguhan hati bagi rakyat Afghanistan.


The Islamic Emirate of Afghanistan
22/05/1434
07/04/2013

https://twitter.com/ABalkhi


(KabarDuniaIslam)

No comments:

Post a Comment