Monday, May 20, 2013

Statement Mujahidin Tehrik-i-Taliban Pakistan “Serangan Pada Kampanye Pemilihan Mounir Orakaza’I"


PAKISTAN – Mujahidin Tehrik-i-Taliban Pakistan mengeluarkan statement terbaru dengan mengklaim bertanggung jawab atas serangan yang ditujukan terhadap Mounir Orakaza’i.


بسم الله الرحمن الرحيم

Pernyataan No 10 – Tehrik-i-Taliban Pakistan

Segala puji bagi Allah, Rab semesta Alam, dan sholawat serta salam atas Rasulullah, Keluarganya, para sahabat, serta para pengikutnya. Setelah itu

Serangan terhadap Mounir Orakaza’i terjadi bukan karena afiliasi politiknya saat ini dengan Masyarakat para Cendekiawan Islam, melainkan terjadi karena kejahatan yang ia lakukan kepada Islam dan Mujahidin, dan ia menyerahkan puluhan Mujahidin Arab ke Amerika, yang ditangkap bahkan sekarang di Guantanamo. Dia bekerja dengan dedikasi untuk menumpahkan darah orang-orang suku dalam lima tahun terakhir dengan Gerakan Persatuan Nasional, Partai Nasional ‘Awami dan Partai Rakyat Pakistan. Oleh karena itu kami tidak akan memaafkan dia dan membiarkan dia hidup, Insya Allah.

Catatan: Dewan Syura Tehrik-i-Taliban Pakistan telah menunjuk Hafiz Dawlat Khan, yang disebut Hafez Ahmad, sebagai Amir dari wilayah Kurram Agency, dan operasi tersebut adalah prestasi pertamanya.

Ihsanullah Ihsan
juru bicara
Tehrik-i-Taliban Pakistan

Allah Mahabesar

{Tapi kehormatan milik Allah dan Rasul-Nya, dan orang-orang mukmin, tetapi orang-orang munafik tidak mengetahui.}

Yayasan Resmi Produksi dan Distribusi
Umar Media
Tehrik-i-Taliban Pakistan

Kamis, 6 Rajab 1434 H

(16/5/2013)


(KabarDuniaIslam/al-mustaqbal.org)

No comments:

Post a Comment