Wednesday, July 17, 2013

JIHAD TIDAK AKAN PERNAH BISA DI HENTIKAN !!!!!




Wahai manusia! Jihad senantiasa ada, tak akan bisa dihentikan oleh orang jahat!

MimbarAlQalam – Sekencang-kencang nya badai pasti kan reda juga, Tapi angin Jihad akan terus bertiup hingga akhir zaman.

“Jihad akan tetap berjalan sejak Alloh mengutusku hingga umatku yang terakhir memerangi Dajjal, ia tidak akan dihentikan oleh kejahatan orang jahat ataupaun keadilan orang adil.” (HR. Abu Daud)

Ketahuilah ya ikhwah, sesungguhnya perjuangan untuk menegakan kalimatullah ini akan terus berlangsung hingga akhir zaman. Dan tidak satupun yang dapat menghentikan perjalanan jihad ini hingga datang ketentuan dari Alloh subhanahu wa ta'ala.

“…Dan Kami ciptakan besi yang padanya terdapat kekuatan yang hebat dan berbagai manfaat bagi manusia…” [Al-Hadid 25]. Syaikhul Islam Ibnu Taimiyah berkata, “Bahwa tegak nya agama ini dengan dua hal, yakni Al-Quran sebagai petunjuk dan pedang sebagai penopang”. (Al-Fatawa 35/36)

Sungguh, bahwa kebenaran pasti tegak walau harus menunggu penantian yang panjang, dan kebathilan pasti lenyap walau direncanakan sedemikian rupa. Ketahuilah bahwa para thaghut la’natullah telah nyata menindas kaum yang beriman dan menawan serta membunuh mereka semua, kita pun tahu apa yang terjadi di belahan bumi di timur tengah, bahwa bencana besar telah menimpa kaum muslimin, dengan masuknya anjing anjing romawi dan yahudi juga di bantu oleh jongos-jongosnya yang murtad untuk menyerbu tanah kaum muslimin, mengambil hak-hak mereka, merampas kehormatan para ummahat dan muslimah di sana. dan menumpahkan darah ratusan ribu kaum muslimin.

Sungguh ini adalah bencana yang sangat besar…
Lalu apa solusi nya..?

Pertama kita dapat perhatikan, orang-orang yang kebingungan mencari keadilan ke PBB, bagaimana mereka bisa minta keadilan kepada PBB padahal negara-negara PBB lah yang telah bertanggung jawab atas kejadian ini. Dan Negara-negara yang memusuhi agama Allah lah yang memegang keputusan di PBB. oleh karena itu meminta keadilan di PBB tidak akan membawakan hasil melainkan kehancuran…

JIHAD adalah solusi

“Dan perangilah mereka, supaya jangan ada fitnah dan supaya agama itu semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari kekafiran), maka sesungguhnya Allah Maha Melihat apa yang mereka kerjakan.” [QS. Al Anfal :39].

Sungguh Allah ta’ala telah mensyari’atkan Jihad untuk kaum muslimin agar segala bentuk fitnah lenyap. dan agama ini hanya untuk Allah.

“Sesungguhnya Kami telah mengutus Rasul-rasul Kami dengan membawa bukti-bukti yang nyata dan telah Kami turunkan bersama mereka Al kitab dan neraca (keadilan) supaya manusia dapat melaksanakan keadilan. Dan Kami turunkan besi yang padanya terdapat kekuatan yang hebat dan berbagai manfaat bagi manusia, (supaya mereka mempergunakan besi itu) dan supaya Allah mengetahui siapa yang menolong (agama)Nya dan rasul-rasul-Nya Padahal Allah tidak dilihatnya. Sesungguhnya Allah Maha kuat lagi Maha Perkasa.” (QS. Al Hadid: 25)

Dalam ayat ini {Kami turunkan besi yang padanya terdapat kekuatan yang hebat dan berbagai manfaat bagi manusia} Imam Ibnu Katsir rahimahullah menafsirkan bahwa besi yang di maksud adalah SENJATA atau SILAH, untuk memerangi orang-orang yang menentang Allah dan rasul nya, untuk di hunuskan kepada siapapun yang mengusik kaum muslimin. (Lihat dalam kitab Tafsir Ibnu Katsir bersinggungan dengan ayat tersebut)

Ketahuilah bahwa agama Allah akan senantiasa tegak, dan di tegakan oleh orang-orang yang beriman lagi istiqomah (Shiddiq) dalam penegakan dien ini.

“Hai orang-orang yang beriman, apakah sebabnya apabila dikatakan kepada kamu, ‘Berangkatlah (untuk berperang) pada jalan Allah!’ kamu merasa berat dan ingin tinggal di tempatmu? Apakah kamu puas dengan kehidupan di dunia sebagai ganti kehidupan di akhirat? Padahal kenikmatan hidup di dunia ini (dibandingkan dengan kehidupan) di akhirat hanyalah sedikit. Jika kamu tidak berangkat untuk berperang, niscaya Allah menyiksa kamu dengan siksa yang pedih dan digantinya (kamu) dengan kaum yang lain, dan kamu tidak akan dapat memberi kemudharatan kepada-Nya sedikitpun. Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.” (QS at‑Taubah, 9: 38‑39)

Inilah ancaman langsung Dari Allah ta’ala bagi orang yang meninggalkan jihad, mereka akan di ganti oleh kaum yang lain… (dan ditimpa malapetaka di dunia dan akhirat)

Sungguh oranmg-orang yang berperang demi tegaknya dien islam ini akan terus berlangsung hingga hari kiamat, dan tidak ada satu orang pun yang dapat mencegah nya kecuali telah datang ketentuan dari Allah.

Di dalam Shohih Bukhori dan Muslim, serta kitab hadits lain, yang redaksinya melalui Imam Muslim, bahwa Jabir bin Abdulloh, dari Nabi Shallallohu alaihi wasallam bersabda,
(لاَ تَزَالُ طَائِفَةٌ مِنْ أُمَّتِيْ يُقَاتِلُوْنَ عَلَى اْلحَقِّ ظَاهِرِيْنَ إِلَى يَوْمِ الْقِيَامَةِ) “Akan selalu ada satu kelompok dari umatku yang berperang di atas kebenaran, mereka menang, hingga hari kiamat tiba.” Dalam lafadz Bukhori disebutkan, (لاَ يَضُرُّهُمْ مَنْ خَذَلَهُمْ وَلاَ مَنْ خَالَفَهُمْ) “Tidak akan terpengaruh oleh orang yang melemahkan semangat dan menyelisihi mereka.”

Dalam lafadz Imam Ahmad: “Mereka tidak mempedulikan orang yang menyelisihi dan melemahkan semangat mereka.”

*Abu Mujahid
 

No comments:

Post a Comment