Saturday, February 2, 2013

Pernyataan Syahidnya (insyaallah)Petinggi Al-Qaeda Syeikh Khalid bin Abdulrahmaan Al-Husainan rahimahullah, Semoga Allah Masukan Kedalam Surga-Nya Yang Luas, Aamiin!


Ibnu Subandi untuk Al-Mustaqbal.net

Beberapa bulan yang lalu media-media sekuler telah memberitakan kesyahidan salah satu petinggi Al-Qaida, Syeikh Al-mujahid Abu Zeyd Al-Kuweyti atau Khalid bin Abdulrahmaan Al-Husainan rahimahullah. Namun, saat itu belum ada statement resmi dari mujahidin dan media-media jihad. Alhamdulillah berita tersebut benar adanya dan ansar1.info (salah satu media jihad) telah mengabarkan kebenaran berita syhaid tersebut.

بسم الله الرحمن الرحيم

Dengan nama Allah, segala puji bagi Allah, dan semoga shalawat dan salam atas Rasulullah SAW, keluarganya, teman-temannya, dan para mengikutinya.

Saudara muslimku dimanapun kalian berada, As-Salaamu Alaykum Warahmatullahi Wabarakaatuhu.

Allah azza wa jalla berfirman :

مِنَ الْمُؤْمِنِينَ رِجَالٌ صَدَقُوا مَا عَاهَدُوا اللَّهَ عَلَيْهِ فَمِنْهُم مَّن قَضَى نَحْبَهُ وَمِنْهُم مَّن يَنتَظِرُ وَمَا بَدَّلُوا تَبْدِيلًا- لِيَجْزِيَ اللَّهُ الصَّادِقِينَ بِصِدْقِهِمْ وَيُعَذِّبَ الْمُنَافِقِينَ إِن شَاء أَوْ يَتُوبَ عَلَيْهِمْ إِنَّ اللَّهَ كَانَ غَفُورًا رَّحِيمًا

Di antara orang-orang beriman itu ada orang-orang benar menepati untuk apa yang mereka janjikan kepada Allah. Dan di antara mereka ada yang gugur (syahid), dan di antara mereka pula ada orang yang menunggu. Dan mereka tidak sedikitpun mengubah janjinya. Agar Allah dapat memberikan balasan pahala kepada orang – orang yang benar itu karena kebenaran mereka, dan mengazab orang-orang munafik jika Dia menghendaki, atau menerima pertobatan mereka. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. (QS. Al-Ahzab (33) : 23-24).

Untuk umat Islam, umat Iman dan Tauhid, umat Jihad dan Kemartiran, umat Kurban dan Kedermawanan, ummat hijrah dan menetap.

Saya memberitahu kepada kalian tentang berita tentang kesyahidan Imam, para Mujahid, Prajurit yang tangguh dimedan tempur, Pahlawan di garis depan Syeikh Abu Zeyd Al-Kuweyti atau Khalid bin Al-Abdulrahmaan Husainan. Beliau syahid dihantam oleh pesawat tak berawak (drone) Amerika di Waziristan, Semoga Allah merahmati yang besar pada beliau dan mendapatkan tempat dalam surga-Nya yang luas dengan para nabi, orang-orang yang jujur, martir (syahid), dan orang-orang saleh.


Dan doa terakhir kami adalah segala puji bagi Allah, Rab semesta alam. Dan semoga shalawat dan salam Allah curahkan atas Nabi kita Muhammad, keluarganya, dan para sahabatnya.

Selamat jalan wahai syeikh kami tercinta, yang telah mengorbankan harta dan jiwamu demi membela Dienul Islam. Semoga kami bisa meneruskan perjuangan ini demi tegakknya izzah Islam dan tingginya kalimat tauhid.

Sumber : ansar1

No comments:

Post a Comment