Saturday, February 2, 2013

Tentara Thaghut Murtad Mali, Memukuli orang tua karena dia berjanggut.



MALI (KabarDuniaIslam) - Seorang orang tua berjanggut di pukuli di tengah keramaian karena memiliki janggut oleh Tentara Thaghut Murtad Mali.

Janggut orang tua yang putih itu berubah menjadi merah akibat kepalanya dipukuli pake Ikat Pinggang Militer kepunyaan Tentara Thaghut Murtad Mali. Dengan pakaian jubah panjang berwarna kecoklatan yang merupakan pakaian tradisional gembala di Mali Utara, orang tua yang bertelanjang kaki tersebut ketakutan dan mencoba melarikan diri dari kejaran Tentara Thaghut Murtad Mali yang terlaknat ini. 

Wartawan asing yang meliput kejadian di Mali Utara melihat kejadian ini lalu Kapten dari Tentara Thaghut Murtad Mali berkata, "tidak ada photo..! pergi sana menjauh..!. Kapten Tentara thaghut Murtad Mali ini memaksa wartawan asing menjauh.

Kejadian ini terjadi Minggu Lalu di Diabaly, Pusat kota Mali yang di klaim dibawah kuasa tentara Kafir Prancis dan Tentara Thaghut Murtad Mali Tanggal 21 Januari 2013.

Prilaku brutal dan kurang ajar dari Tentara Thaghut Murtad Mali ini yang menzalimi orang tua yang lemah tak berdaya karena berjenggot dan juga menghardik wartawan sangat mirip dengan kelakuan Tentara Thaghut Murtad Indonesia TNI AU beberapa waktu lalu yang memukuli wartawan indonesia saat meliput jatuhnya pesawat hawk 200 di Pekanbaru. Memang inilah watak asli dari Tentara Thaghut Murtad di muka bumi ini yang tak lebih dari segerombolan begundal kafir berseragam.(KabarDuniaIslam/F24)


Keterangan Foto : Orang tua yang sedang melarikan diri dari Pukulan Tentara Thaghut Murtad Mali.

No comments:

Post a Comment