Saturday, May 11, 2013

Aktivis Muslim Inggris Bentrok Dengan Kafir Syi’ah Di London, Allahu Akbar..!!!!



LONDON (KabarDuniaIslam) -Aktivis Muslim Inggris, bentrok dengan para pendukung agama sesat, Syi’ah Rafidhoh di London, Jum’at (10/05/2013) waktu setempat. Bentrokan terjadi saat aktivis Muslim Inggris di London mengadakan aksi long march dari Masjid Regent Park menuju Kedubes Suriah di London. Allahu Akbar!

Saat itu umat Muslim di Inggris, yang tergabung dalam Islamic Revolution, sedang berjalan, long march dari Masjid Regent Park menuju Kedubes Suriah di London, ba’da sholat Jum’at (10/05/2013).

Video yang diunggah di you tube berjudul “Ahlu Sunnah vs Rafida in London UK” memperlihatkan Syekh Anjem Choudary baru saja memberikan orasi, ketika dari arah berlawanan terdengar ribut-ribut. Ternyata, sekelompok pendukung agama sesat, Syi’ah Rafidhoh datang menghadang kaum Muslimin yang ingin membela saudara-saudara Muslim mereka di Suriah, yang sedang dibantai oleh Rezim Syi’ah Nushairiyah, pimpinan thoghut Bashar Al Assad.

Di saat itulah, aktivis Muslim London, para pengikut Ahlus Sunnah Wal Jama’ah, yang sedang Long March, bangkit membela agama mereka, dan mengejar kelompok pengkhianat tersebut, Syi’ah Rafihdoh. Tak terelakkan, beberapa pendukung Syiah tersebut remuk dihantam singa-singat Ahlus Sunnah. Allahu Akbar..!!!!!


Link Video :
http://www.youtube.com/watch?v=ibPW0JzdcGI



(KabarDuniaIslam/al-mustaqbal.org)

No comments:

Post a Comment