Sunday, September 2, 2012

Bantu Umat Islam, Mujahidin Al-Shabaab Bangun Infrastruktur Vital


Shabeelle (lasdipo.com)- Sibuk berperang, tak lantas mengurangi perhatian mujahidin Al-Shabaab atas kesejahteraan kaum muslimin. Usai membagikan mesin diesel untuk irigasi bagi kaum muslimin, mujahidin Al-Shabaab Somalia kembali membangun infrastuktur pengairan.

Dalam rilis resmi via Muassasah Al-Kataib lil Intaj Al-I’lamy, pisi media mujahidin Al-Shabaab Somalia, mujahidin menjelaskan, infrastruktur yang dibangun adalah penggalian sumur-sumur air sekaligus pusat penampungan air di wilayah Shabeelle.

Dalam jumpa pers, 30 Agustus 2012, Syaikh Muhammad Abu Abdillah, penanggung jawab wilayah Shabeelle menandaskan, air adalah masalah utama kaum muslimin Shabeelle khususnya dan Somalia pada umumnya.

Oleh karena itu, mujahidin siap mencurahkan segala upaya untuk membantu petani dan peternak muslim. Mujahidin menaruh perhatian besar untuk meningkatkan kesejahteraan kaum muslimin.

Kaum muslimin amat berbahagia dengan dibangunnya infrastruktur itu. Selain gratis, fasilitas itu sangat tepat sasaran, sesuai dengan apa yang dibutuhkan kaum muslimin. Diketahui, wilayah Shabeelle dikenal sebagai daerah pertanian dan ternak. (silmi kafi/lasdipo.com)
 —

No comments:

Post a Comment