Friday, July 26, 2013

Thaghut Jordania Bantu Missionaris Salibis Murtadkan Umat Muslim



JORDANIA (KabarDuniaIslam) - Missionaris salibis seperti tak pernah berhenti menebar racun menjerat umat Muslim ke lembah jahannam. Setelah perang salib modern yang mereka lancarkan, kini mereka merekrut pengikut untuk dimurtadkan di kamp pengungsi Suriah di Jordan. Dan lebih ironis, kafir salibis ini diberi dukungan penuh oleh thaghut raja Abdullah Jordania, astagfirullah!

Mengambil kesempatan dalam kesulitan yang menimpa umat Muslim Suriah di kamp pengungsi dengan keterbatasan pasokan kebutuhan hidup, kelompok missionaris bekerja sama dengan thaghut internasional dari World Health Organization milik PBB berusaha mengubah aqidah umat dengan keyakinan palsu penyembah salib tersebut. Dan otoritas Jordania secara resmi menyediakan fasilitas pada kelompok salibis tersebut.

Melalui kampanye “cinta dan kasih” yang penuh dengan taktik menipu, para ‘pengasong perdamaian’ itu memberi hadiah dan perlakuan berlebihan kepada korban penindasan tirani Syiah di Suriah. Kaum terlaknat Syiah telah merampas penghidupan dan tempat bernaung Ahlu Sunnah di Suriah, kini missionaris salibis dibantu WHO dan difasilitasi thaghut Jordania siap merampas aqidah mereka di kamp pengungsian. Laa hawlaa wa laa quwwata illa billah!

Fakta tersebut di atas memberi kesimpulan mengenai kodrat penguasa thaghut yang dzalim yang memimpin negeri-negeri dengan mayoritas penduduk Muslim, para penguasa thaghut itu menjual Islam kepada kaum kafir demi sepotong kenikmatan dunia. Para penguasa thaghut dzalim yang disebut “pemimpin Muslim” itu tutup mata dan membisu terhadap kebutuhan umat Muslim, namun seketika mata mereka akan terbuka lebar dan dengan lantang menyeru “teroris, khawarij, penjahat” jika Mujahidin berhasil menyelamatkan kehidupan dan aqidah ummat.

Link Video Terkait :
http://www.youtube.com/watch?v=kHPK2dI_WLg

No comments:

Post a Comment