Sunday, September 28, 2014

Allahu Akbar Malunya Kita Kepada Akak Cools Yang Comel ni

Dicatat oleh ustazcyber

Veronique Cools (25) adalah seorang mualaf Belgium yang telah membantu lebih dari 1000 orang memeluk Islam dalam 8 tahun terakhir, ungkap The Youth Group, sebuah perhimpunan pemuda Muslim Inggris.

Veronique sendiri menjadi mualaf pada usianya yang masih sangat muda setelah mempelajari Islam dari teman-teman Muslimnya dan mencari tahu lebih dalam tentangnya. Kini rumahnya telah menjadi tempat bagi umat Islam Belgium yang ingin belajar lebih banyak tentang Islam.

Ia mengatakan bahwa awalnya ia sendiri berhadapan dengan begitu banyak prasangka ketika ingin memeluk Islam, namun akhirnya ia bahkan berhasil membantu keluarganya mengenal Islam juga. Sekarang seluruh keluarga dekatnya telah memeluk Islam.

“Adanya prasangka [terhadap Islam] adalah kerana tidak diperkenalkannya Islam yang sesungguhnya secara benar,” kata Veronique saat ia sedang mempersiapkan hidangan berbuka puasa untuk umat Islam pada bulan Ramadhan. “Sebagai Muslim kita perlu untuk menjelaskan mengenai diri kita kepada masyarakat dengan jauh lebih baik.”

Tempat belajar Islam yang ia kelola kini memiliki lebih dari 1000 anggota, sebagian besar dari mereka adalah wanita Belgium, dan terbuka untuk 50.000 Muslim Belgium.Arrahmah.com

No comments:

Post a Comment