Saturday, February 9, 2013

PESAN HARAKAT ANSAR IRAN UNTUK KAUM MUSLIMIN




IRAN (KabarDuniaIslam) - Mujahidin Ahlu Sunnah di Iran yakni Harakat Ansar Iran melalui sayap media mereka Al Farooq kembali telah merilis video kedua mereka. Kali ini pesan lewat video kedua mereka disampaikan oleh Abu Hafs al-Balushi. Judul pesan dalam video mereka kali ini adalah “Bantu Saudaramu Ahlu Sunnah di Iran”.

Berikut transkrip lengkap pesan mereka :

Sesungguhnya Allah membela orang-orang yang telah beriman. Sesungguhnya Allah tidak menyukai tiap-tiap orang yang berkhianat lagi mengingkari ni'mat.Telah diizinkan (berperang) bagi orang-orang yang diperangi, karena sesungguhnya mereka telah dianiaya. Dan sesungguhnya Allah, benar-benar Maha Kuasa menolong mereka itu, (QS; Al-Hajj:38-39)

Segala puji bagi Allah, Sang Pemilik Kekuasaan, Pemisah Langit dan Bumi, yang mensucikan Ummul Mu’minin dan yang telah menghinakan orang-orang kafir.

Salawat dan salam selalu tercurahkan pada pemimpin mujahidin Muhammad bin Abdullah, keluarganya, sahabatnya dan pengikutnya hingga hari kiamat.

Allah Subhanahu Wa Ta’ala berfirman :

“dan jika mereka meminta pertolongan kepadamu dalam (urusan pembelaan) agama, maka kamu wajib memberikan pertolongan.” (QS. Al-Anfal:72)

Dan telah nyata, bahwa saudara kita di Syria, di Iraq dan di setiap negeri telah meminta pertolongan. Ahlu sunnah telah disakiti oleh syiah di setiap Negara. Dan Iran telah menjadi penyebab kerusakan di tanah ahlu sunnah, di arab dan di non arab. Dimanapun Iran masuk disana tersebarlah kerusakan, pembunuhan dan pemerkosaan terhadap muslimah ahlu sunnah.

Inilah pesan kami pada pemerintah iran bahwa mereka harus menyingkirkan tentara, pasukan dan harta benda mereka dari tanah kaum muslimin dan menjauhlah dari tanah-tanah kaum muslimin dan jika tidak, maka kami akan meneruskan serangan istisyadiyah dan dengan izin Allah kami akan menghantam iran dengan keras. Dan kemenangan tidak datang kecuali dari Allah. Kami percaya hanya pada Allah saja.

Kami pesankan pada saudara kami, kaum muslimin, ahlu sunnah, orang-orang yang benar : Kemarilah, Bergabunglah dengan Harakat Ansar untuk berjihad melawan pemerintah Syiah Iran untuk meninggikan panji tauhid laa ilaaha illallah. Dan jihad ini bukan berperang di bawah bendera sukuisme, nasionalisme, ataupun sekularisme melainkan berperang untuk menegakkan hukum Allah di Bumi Allah ini. Sehingga ada keadilan dan kedamaian di antara hamba-hamba Allah. Jadi kami bukan berperang di bawah bendera sukuisme seperti yang orang-orang katakan.

Oleh karena itu, kami menghimbau seluruh kaum muslimin di muka bumi ini untuk bergabung dengan gerakan jihad yang diberkahi ini. Dan mendukungnya dengan harta mereka, nyawa mereka dan doa mereka.

Jika kalian tidak bisa mendukung dengan nyawa kalian maka dukunglah kami dengan harta kalian dan jika kalian tidak bisa mendukung kami dengan harta kalian maka dukunglah kami dengan doa-doa kalian untuk mencapai kemenangan jihad melawan pemerintah Syiah ini.

Dan kami juga menghimbau kaum muslimin ahlu sunnah di Iran, di Ahwaaz, Kurdistan, khurasan, dan bahkan di pusat jantung kota Tehran untuk angkat senjata melawan thaghut dan rezim kriminal ini yang telah merusak bumi ini dan menyebarkan kerusakan.

Dan kami sampaikan pada saudari muslimah kami di Suriah dan Iraq : Kami akan datang.. Kami akan datang…

Dan kami sampaikan pada seluruh kaum muslimin bahwa pilihan kita hanya ada 2 yaitu kemenangan atau mati syahid tidak ada pilihan ketiga. Dengan kemenangan, maka Hukum Allah akan tegak di Baluchistan dan diseluruh Iran dengan Izin Allah atau kita mati Syahid karenanya.

Dan kami sampaikan pada media arab dan non arab untuk tidak melabeli orang yang membela dirinya dengan label teroris karena teroris yang sebenarnya adalah yang membunuh, memperkosa, mengeksekusi, memborbardir dengan pesawat tempur, dan menghancurkan seluruh kota. Itulah yang teroris..! dan yang mengangkat senjata membela diri, membela agama ini, membela kehormatannya maka ini adalah perintah dari Allah sang pemilik Bumi dan Langit.

Dan kami menghimbau saudara kami di Baluchistan untuk bersatu dibawah Kitab Allah dan Sunnah dan berperang untuk meninggikan kalimat tauhid laa ilaaha illallah. Dan kemenangan tidak datang dari satu negara atau sekelompok negara. Kemenangan hanya datang dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

Dan Allah ta’ala berfirman :
"jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu"(QS.Muhammad;7)

Jadi sekarang, kami akan mengarahkan jihad kami untuk memberikan kemenangan pada Agama Allah ini.

Dan kami himbau pada penuntut ilmu untuk takutlah pada Allah.. takutlah pada Allah..

bagi mereka di antara yang sering membaca Al Quran, bagi mereka di antara yang sering membaca buku fiqih dan aqidah untuk segara berangkat berperang di jalan Allah, sebagaimana firman Allah :

"Berangkatlah kamu baik dalam keadaan merasa ringan maupun berat" (QS. At-Taubah: 41)

Dan jangan cela atau sakiti kami dan jangan mencegah kaum muslimin untuk mendukung jihad kami. Dan jangan berkata bahwa kami tidak mempunyai tujuan yang benar atau jangan berkata bahwa kami tidak memiliki kekuatan karena kekuatan datangnya dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

Dan pesan kami yang terakhir adalah segala puji bagi Allah, sang pemilik alam semesta ini dan salawat dan salam tercurahkan pada Nabi Muhammad salallahu alaihi wasallam, keluarganya dan seluruh sahabatnya.

Pintu untuk menolong mujahidin di Baluchistan selalu terbuka dan jangan lupakan kami di dalam doa-doa khusu' kalian.

Harakat Ansar Iran
Media Al Farooq
Page KabarDuniaIslam


Link Video :
https://www.youtube.com/watch?v=8hrq7r6YySA

Official Page Media Al-Farooq:
http://www.facebook.com/pages/Al-Farooq-Media/317342338367815

No comments:

Post a Comment