Tuesday, May 14, 2013

Operasi Lanjutan “Khalid bin Walid” Tewaskan 8 Tentara Murtad Afghanistan & 6 Tentara Kafir Polandia, Allahu Akbar!


BAGHLAN (KabarDuniaIslam) – Mujahidin Imarah Islam Afghanistan melanjutkan operasi serangan Khalid bin Walid di distrik Tala Barafack provinsi Baghlan, Senin (13/5/2013). Operasi yang sudah memasuki hari ke 16 tersebut berhasil menewaskan dua pasukan boneka murtad dan melukai selusin lebih lainnya. Allahu Akbar!

“baku tembak selama 30 menit yang mengakibatkan dua boneka tewas dan melukai selusin lebih” seperti dikutip shahamat-english.com (14/5).

Setelah setengah jam pertempuran, Mujahidin mampu menguasai dan mengkontrol pos, serta mendapatkan beberapa senjata dan amunisi.

Pos musuh utama di distrik Qarghayi, Provinsi Laghman juga diserang oleh Mujahidin Taliban Senin pagi. Yang mengakibatkan setengah lusin tentara murtad Afghanistan tewas, Allahu Akbar..!

Sebelumnya, hari ke 15 dalam operasi Khalid bin Walid enam tentara penjajah kafir Polandia tewas dan dua lagi terluka ketika Mujahidin Taliban meledakan tank mereka menggunakan IED di distrik Syed Abad provinsi Wardak pada hari Ahad.

Semoga Allah azza wa jalla memberikan pertolongan dan kemenangan kepada mujahidin dalam setiap pertempuran melawan musuh-musuh Islam. Aamiin


(KabarDuniaIslam/al-mustaqbal.org)

No comments:

Post a Comment