Saturday, March 16, 2013

Daulah Islam Iraq



Daulah (Negara) Islam Iraq diproklamirkan pada tanggal 13 Oktober 2006, dengan Syaikh Abu Umar Al-Baghdady rahimahullah sebagai Amirul Mu’minin pertamanya. Deklarasi Daulah Islam Iraq dipublikasikan secara luas melalui sebuah video.

Terbentuknya Daulah Islam Iraq diawali dengan dibentuknya Majelis Syura Mujahidin pada tanggal 15 Agustus 2005, dengan tujuan awal untuk menyatukan langkah dalam menghadapi teroris Amerika dan antek-anteknya dari kalangan Murtadin. Saat itu, Majelis Syuro terdiri dari lima jama’ah jihad yang berbeda dengan dipelopori oleh jama’ah jihad Al Qaeda di Iraq, lalu diikuti oleh Jaisy Ath-Thaifah Al-Mashurah, Jaisy Ahlus Sunnah Wal Jama’ah, Saraya Ansharu Tauhid, Saraya Al-Ghuraba, bergabung juga di dalamnya jama’ah Kata’ib Al-Ahwal, Saraya Jihad Al-Islami, dan Kata’ib Al-Murabithin. Pembentukan Majelis Syura yang pertama ini diketuai oleh Syaikh Abdullah Rasyid Al-Baghdady.

Majelis Syura Mujahidin ketika itu sudah bergerak memimpin banyak pertempuran, demikian juga membangun tansiq (kerja sama) dengan jama’ah lain yang sama-sama menghadapi Amerika, dengan tujuan agar terjadinya keseragaman dalam menghadapi musuh.

Selanjutnya pada tanggal 12 Oktober 2006 Majelis Syura Mujahidin membuat Hilful Muthibin (Perserikatan) yang menyatukan antara Majelis Syura Mujahidin dengan Jaisy Al-Fatihin, Jundu Ash-Shahabah dan Ansharu Ath-Tauhid Wa As Sunnah, juga dengan banyak tokoh masyarakat yang simpati pada Mujahidin, hingga akhirnya di tanggal 13 Oktober 2006 lahirlah Daulah Islam Irak.

Kini, sudah lebih dari 5 tahun, alhamdulillah, Daulah Islam Iraq tetap berdiri dan semakin kuat eksistensinya.

Sementara itu, Amerika di akhir tahun 2011, mulai menyerahkan markas militernya dan mempersiapkan penarikan seluruh tentara kafirnya dari Iraq. Perang Iraq yang sudah berjalan lebih dari 8 tahun tersebut nampaknya telah membuat Amerika kewalahan dan bermaksud meninggalkan negeri tersebut dan semakin memperkuat posisi Daulah Islam Iraq, Alhamdulillah! Allahu Akbar..!

Video deklarasi Daulah Islam Iraq ini tidak pernah diberitakan oleh Stasiun TV di negeri ini karena seperti telah kita ketahui mereka adalah kaum munafiqin yang lebih mencintai darah orang kafir daripada darah kaum muslimin, membenci & memusuhi Mujahidin yang mereka sebut teroris dan juga tidak menyukai Syariah Allah berdasarkan Al Quran dan Sunnah.


Bagi kaum muslimin yang mau mendowload video dokumentasi deklarasi Daulah Islam Iraq bisa di download di Link dibawah ini :


http://www.archive.org/download/mp4cinema4/MenyongsongDaulahIslamIraq.dat(High Quality)

http://www.archive.org/download/mp4cinema4/MenyongsongDaulahIslamIraq.mp4 (Medium Quality)

http://www.archive.org/download/mp4cinema4/MenyongsongDaulahIslamIraq.3gp(Low Quality)



Keterangan Foto : Bendera Daulah Islam Iraq

No comments:

Post a Comment