Monday, October 29, 2012

Ribuan Yahudi Serbu Masjid Bilal Bin Rabah di Betlehem, Astaghfirullah


Ibnu Subandi untuk Al-Mustaqbal.net

BETLEHEM – Sabtu malam (27/10/2012), Ribuan pemukim Zionis Yahudi laknatullah menyerbu masjid Bilal bin Rabah – yang dikenal di kalangan Yahudi dengan nama Makam Rachel – yang terletak di kota Betlehem, selatan Tepi Barat. Mereka menunaikan ritual talmud dan peringatan wafatnya “Rachel” ibu Yusuf as. yang dinisbatkan nama itu kepadanya.

Ini merupakan peristiwa pertama kalinya sejak 17 tahun. Pada hari Kamis (25/10) jumlah pemukim Yahudi yang menyerbu masjid tersebut hingga Jum’at siang mencapai 13 ribu pemukim.

Surat kabar Israel Yedeot Aharonot menyebutkan bahwa prediksi-prediksi mengisyartkan sejumlah pemukim Yahudi yang akan mengunjungi makam tersebut dalam beberapa hari mendatangkan mencapai 70 ribu pemukim.

Militer Zionis laknatullah memberikan perlindungan kepada para pemukim pendatang Zionis untuk mengunjungi “makam” yang diisolasi penjajah Israel dari kota Betlehem melalui pagar dan menara militer.

“Makam Rachel” merupakan bangunan kerajaan dan makam Islam, karena makam tersebut melekat dengan pemakaman Islam di Betlehem. Kaum muslimin merubah lokasi tersebut menjadi masjid Bilal bin Rabah sebelum dikuasai oleh penjajah Zionis Israel.

Yahudi laknatullah semakin memperluas pemukiman di Palestina dan mengusir kaum muslimin disana, guna menjalankan tujuannya yaitu mendirikan negara Israel Raya.

Semoga mujahidin seluruh dunia dapat segera menembus ke Palestina, sehingga dapat membantu mujahidin Gaza untuk meluluh lantahkan Israel. Allahu Akbar (al-mustaqbal.net)

No comments:

Post a Comment