Wednesday, November 28, 2012

Wawancara Vs Firanha Wawancara Singkat Bersama Ust.Firanha. Lc.def.gh.To-Z


===========
Reporter : " Juha El-Sandali "

Juha : " To the Point saja ya Tadz, Mengapa anda begitu membenci Para Habaib.. sampai2 Anda Meluncurkan Sbuah buku dgn Judul "KETIKA SANG HABIB DIKITIK" ??
(tanpa hurup R)

Firanha :"Oh masalah itu.. itu Terkait dgn Masalah Hati pribadi Saya.."

Juha :"Maksud Anda ?" terkait masalah hati gimana nih Tadz Fir'aun eh maaf maksud Saya Tadz Firanha ?

Firanha :"Yaa penyebab Utamanya karena Saya ngiri kenapa habib "M".. Itu begitu disanjung dan dipuja Para mustaminya... Cuma gara2 dia lahir sbg Habib"

Juha :"Lho.. Kalo Soal masalah nasab mah itu sudah Taqdir dr Sönonya Tadz.. emangnya kita bs Nawar2 mau Lahir dr Rahim Siapa ?

Firanha :"Ya saya cuma Menyesalkan... Mengapa saya tdk terlahir sbg seorang Sayyid atau Habib... Coba Kalau Saya terlahir dr Rahim seorang Syarifah pasti buku itu jadi berubah Judulnya."

Juha :"benarkah begitu Tadz Fir ??
Memangnya kalo anda bernasab Ahlul bait ..judul Bukunya mau dirobah jd Apa ?

Firanha :" Ooh Itu rahasia saya.."

Juha :"Aaayoolah Tadz fiiir"... saya tdk akan memberitahukannya kpd Siapapun "

Firanha:" Janji ??"

Juha:"Iyaa., Kecuali kalo darurat"..

Firanha :"Judul bukunya akan saya robah mjd "KETIKA SANG CINGKRANG DIBATIK "

Juha :" hehe"

Firanha :"kok Tertawa ?.. Ada yg Lucu ?.. jujur Saya ini Orangnya Jaim.. Tdk suka tertawa apalagi ditertawakan."

Juha :"Maaf Ustadz,. berani Sumpah saya tdk sedang Menertawakan Judul Buku Anda"

Firanha :"Jadi apa yg membuat Antum tertawa kalau begitu ??

Juha :"Saya tidak kuat menahan Tawa,, karna dari tadi Saya perhatikan, saya jd geli melihat Janggut Anda yg cuma 3 lembar itu Tadz.,.
Kalau anda Idzinkan Saya ingin mencabutnya barang satu atau 2 helai saja buat kenang2an ,bagaimana Tadz...?

Firanha :" Kaaaa..... Meeee ... Haaa... Me,.."
..
Juha :( Bersiap2 Menangkis Serangan dengan Jurus Kunyuk Melempar buah ...)

.www.ceritajeprut,com.
 

No comments:

Post a Comment