Wednesday, July 25, 2012

Amir mujahidin Kaukasus seru muslimin Rusia bergabung dengan jihad



Amir mujahidin Imarah Islam Kaukaus, Abu Utsman Doka Umarov, menyerukan kepada umat Islam di Rusia dan Kaukasus untuk bergabung dengan barisan mujahidin demi membela kaum muslimin dari penjajahan biadab komunis Rusia.

Dalam sebuah video berbahasa Rusia yang dirilis oleh Kavkas Centre, Doka Umarov mengatakan kepada kaum muslimin di Rusia, "Janganlah kalian tidak memiliki perasaan dan tidak peduli dengan peristiwa-peristiwa yang hari ini terjadi di Kaukasus! Di sini, di Kaukasus, saudara-saudara dan saudari-saudari seagama kalian. Lihatlah, di sini setiap minggu, kaum muslimin dibantai oleh Rusia. Untuk itu, kami mengajak kalian, saudara-saudara dan saudari-saudariku yang tercinta di Rusia, bergabunglah dengan jihad!"

Dalam video tersebut, Doka Umarov juga melayangkan ancaman kepada jagal Vladimir Putin dan kaki tangannya, "Saya juga ingin menyatakan kepada orang-orang zalim, yang melancarkan peperangan di Kaukasus ini; Putin dan kelompoknya yang membantai saudara-saudara dan saudari-saudari kami di Kaukasus."

Sambil menunjuk kepada seorang pemuda belia yang berdiri di belakangnya, Doka Umarov mengancam Putin, "Bapak pemuda ini telah berjihad bersama saya sejak 18 tahun yang lalu. Hari ini, dia yang menggantikan posisi bapaknya. Besok, anaknya akan menggantikan posisinya, insya Allah. Kalian tidak akan mampu mengusir mujahidin dari dunia, tak akan mampu mengusir kaum muslimin dari kaum muslimin Kaukasus. Hai orang-orang zalim, kalian tak akan bisa mencegah kami dari menginginkan kemenangan dan kemerdekaan."

Dengan tegas, Umarov menyatakan rasa optimismenya, "Kemenangan akan kami raih, dan insya Allah, kami akan menegakkan syariat Allah di Kaukasus."

No comments:

Post a Comment