Thursday, February 7, 2013

Dulu Bush Dilempari Sepatu, Sekarang Presiden Iran Ahmadinejad Ditabok Sepatu



KAIRO.MESIR.(voa-islam.com) – Selasa (05/02/13) laporan pers mengungkapkan bahwa seorang pemuda yang berkebangsaan Suriah berusaha menyerang presiden Iran, Mahmud Ahmadi Nejad, dengan sepatunya saat Nejad keluar dari masjid Al-Husain di Kairo setelah melaksanakan shalat maghrib dan Isya.

Kantor berita Anatolia mengutip dari pernyataan korespondenya, yang berada di masjid Al-Husain yang berdekatan dengan universitas Al-Azhar, bahwa ketika Nejad keluar dari masjid, seorang pemuda yang bercakap dengan aksen Suriah itu menemuinya dan berusaha memukul Nejad dengan sepatu.

Namun usahanya dihalangi oleh orang Mesir dan menangkapnya. Pemuda itu mengulang – ulangi kata – kata yang mencerca Nejad karena sikapnya yang mendukung rzeim Bashar dengan ucapan “Kalian membunuh saudara kami”.

Adegan itu direkam oleh koresponden Anatolia (Anadula.Turki), di mana seorang pemuda mengangkat sepatunya dan berusaha memukulkannya ke presiden Iran, Mahmud Ahmadi Nejad.

Masih konteks yang sama, sebuah adeganb yang menartik juga disampaikan oleh koresponden Antolia. Ada dua orang yang berada di lokasi tersebut. Yang satunya membawa spanduk yang bertuliskan “Masuk lah ke dalam Mesir dengan selamat”. Namun seorang yang lain menimpali “Mereka membunuh saudara – saudara kita, masak kita bilang masuk lah ke dalam Mesir dengan selamat??”.

source : http://www.voa-islam.com/news/world-world/2013/02/06/23080/dulu-bush-dilempari-sepatu-sekarang-presiden-iran-ditabok/

No comments:

Post a Comment