Thursday, February 7, 2013

KORELASI ALIRAN SIKHISME – KHOMAINI- DAN IRAN!

KORELASI ALIRAN SIKHISME – KHOMAINI- DAN IRAN!

BENDERA IRAN

Bendera Iran yang kita lihat sekarang, adalah hasil desain Khomaini. Lambang yang tertera di posisi paling tengah dan mirip tulisan lafzhul jalalah "ALLAH" versi Arab ( الله ) sangat menarik perhatian. Tentu bagi yang tidak mengerti, menganggap 'kebetulan' ini menjadi nilai plus bagi "Negara Iran".

Tapi, saudara akan tercengang, jika tahu bahwa lambang yang mirip lafzul Jalalah tersebut sama persis dengan lambang Aliran Sikhisme di India.

Lihat foto/faktanya di sini:
http://www.facebook.com/photo.php?fbid=363197400370067&set=pb.221268711229604.-2207520000.1358327447&type=3&permPage=1

ALIRAN SIKHISME

Sikhisme adalah sebuah aliran kepercayaan yang muncul di India di akhir abad ke-15 M dan awal abad ke-16 M, setelah Islam masuk dan berkembang di India. Pendirinya adalah Nanak Dev.
Nanak Dev lahir pada thn 1469 M di Nanak Shaheb dekat perbatasan Lahore-Pakistan. Ia tumbuh di lingkungan Hindu Fanatik, setelah mengenal Islam ia tertarik kepada Islam, hal ini mendorongnya untuk mengkolaborasikan Islam dengan Hindu dengan semboyan : " Tidak Hindu, Tidak Islam "!

Di antara ajaran mereka : " meyakini satu Tuhan yang tidak dapat disentuh dan diketahui dengan akal, mengharamkan semua jenis daging, hanya boleh punya 1 istri, kepercayaan kepada GURU, dan derajatnya berada setelah Tuhan.

Mereka sangat membenci Hindu dan Islam, dan sangat loyal pada Inggris saat menjajah India.

Di Asia mereka banyak tersebar di Malysia dan Singapura. Diperkirakan pemeluknya sekarang berjumlah 27 juta jiwa.Umat Sikh dapat dikenali melalui namanya yang kebanyakan diakhiri Singh untuk pria dan Kaur untuk wanita.

Sumber :
http://ar.wikipedia.org/wiki/%D8%B3%D9%8A%D8%AE%D9%8A%D8%A9
http://id.wikipedia.org/wiki/Sikhisme

KORELASI KHOMAINI-SIKHISME

Tentu fakta ini menimbulkan pertanyaan, siapa sebenarnya KHOMAINI?

Nasab Khomaini:
Jika Saudara Tanya syi'ah tentang nasab Khomaini, pasti mereka menjawab ;dia keturunan Ahlul Bait, sampai kepada Imam Musa al-Kazhim, inilah klaim Syi'ah.

Tetapi, Khomaini sendiri –setahu kami- tidak pernah secara eksplisit menyebutkan silsilah nasabnya sampai kpd Imam Ahlul Bait, seperti umumnya mereka yang mengaku keturunan Ahlul Bait.

Sebaliknya, dalam kitabnya " Syarh Du'a al-Sahar" disusun pada tahun 1391 H, dengan tulisan tanganya ia menyebutkan namanya : SAYYID ROUHULLAH BIN SAYYID MUSTHAFA AL-KHOMAINI AL-HINDI (INDIA).

Lihat naskah tulisannya di sini: http://www.khomainy.com/files/u1/up/khomainy%2055.jpg

Musa al-Musawi, dalam kitabnya 'Al-Jumhuriyah Al-Tsaniyah, h. 352, menulis:
" Kakek Khomaini datang dari India 120 tahun yang lalu, kemudian berdomisili di desa Khomain di Iran.
Ayahnya Musthafa Ahmad yang kerap dipanggil Seneca lahir tahun 1842 di Kashmir. Ahmad ayah Musthafa, adalah seorang Sikhisme kaya, dan seorang penjual khamar. Dia juga punya hubungan erat dengan Penjajah Inggris.

Ia kenalan dengan seorang gadis muslimah bernama Thahirah, putri dari seorang tajir muslim. Kemudian dia memutuskan masuk Islam agar bisa menikahi gadis tersebut, namun keluarganya mengancam akan membunuhnya. Ia pun lari dari Kashmir bersama Thahirah. Ia masuk Islam dibimbing oleh sayyid Hamid Husein, penulis kitab 'Aqabat al-Anwar".

Namun versi lain, mengatakan Ibunya berasal dari Kashmir, sedangkan ayahnya Inggris asli :
http://www.indymedia.org.uk/en/2004/05/290618.html

KESIMPULAN
Bila semua data ini benar, maka banyak sekali kesimpulan yang bisa kita cetuskan. Tetapi, yang paling jelas, kita tambah yakin bahwa Syi'ah adalah sekte GADO-GADO!

- Lontong/ketupatnya: Yahudi
- Kuah pedasanya: Majusi.
- Sayur2an & kerpuknya: Nashrani, Sikhisme, Mazdakisme, dll, bisa ditambah apa saja sesuai selera.
- Kemudian disuguhkan dalam mangkok 'Islam'.

Wallahu A'lam
 — with Nur Daningsih and Nur Cahya.

No comments:

Post a Comment