Wednesday, August 8, 2012

..**PASTOR TERRY JONES KLAIM ISLAM MEMILIKI SATU TUJUAN YAITU MENDOMINASI DUNIA **..




Berbicara hari Sabtu lalu di depan masjid terbesar di Michigan, pastor Florida yang dikenal dengan rencananya membakar Al-Quran, mengecam Islam dan menyerukan kepada warga Amerika untuk mengambil kembali negara mereka. "Islam memiliki satu tujuan: yaitu mendominasi dunia," kata Pastor Terry Jones, mengenakan kacamata hitam, celana jeans dan jaket kulit hitam memudar. "Sudah waktunya Amerika untuk berdiri."

Memegang poster-poster dalam bahasa Inggris dan Arab yang berbunyi "I Will Not Submit," sekitar 20 pendukungnya bersorak saat Jones dan asistennya berbicara di luar Islamic Center of America, sebuah masjid yang berada di Dearborn dari Ford Road.

Berlatar belakang menara masjid, Jones mengatakan dia khawatir bahwa pertumbuhan penduduk Muslim di metro Detroit dan AS secara umum akan mengarah pada penindasan non-Muslim. "Muslim, tidak peduli mereka menyebar di seluruh dunia ... mereka mendorong agenda mereka kepada masyarakat," kata Jones. "Kita harus mengambil kembali Amerika."

Sekitar 500 meter dari tempat Jones melakukan aksi, terdapat kelompok kontra-pengunjuk rasa. Polisi mencegah mereka mendekati daerah berumput di depan masjid di mana Jones berbicara. Para pemimpin Muslim sendiri telah mendesak masyarakat untuk tidak menghadiri aksi protes kontra.

Selama aksi, beberapa pendukung Jones membuat komentar menghina dan lelucon tentang Muslim. Ketika Jones mengkritik Pendeta Al Sharpton dan Pendeta Jesse Jackson selama pidatonya, salah satu pendukungnya berseru: "Lemparkan mereka di lubang yang sama dengan Muslim."

No comments:

Post a Comment