Tuesday, December 25, 2012

HAKEKAT syiah dan hizbullah , bagi yang belum mengetahuinya, silahkan dengarkan penjelasanya.



Menyikapi berbagai aksi dan sepak terjang Syiah dari dulu hingga saat ini banyak diantara kaum Muslimin yang mengecam ajaran Syiah,.. namun ada pula yang diam-diam mendukungnya bahkan secara terang-terangan mengungkapkannya di media masa,..Ada apa sebenarnya dibalik itu semua?
Mengapa syiah dinilai telah keluar dari ruang lingkup Aqidah Islam? sedangkan ada sebagian kalangan yang sebaliknya menganggap Syiah adalah bagian dari Islam dan menjadi salah satu madhzab dalam Islam. Bagaimanakah sebenarnya aqidah syiah dan pokok-pokok dasar yang dipahami oleh Syiah itu?

Bagaimanakah asal muasal berdirinya syiah?? bagaimanakah para Shahabat radhiya Allahu anhum serta para ulama Ahlus Sunnah menilai ajaran syiah ini?

Masih banyak pertanyaan seputar ajaran Syiah ini, Anda bisa mendapatkan jawaban dari sebagian pertanyaan tersebut dengan menyimak kajian-kajian yang kami bawakan di halaman ini, semoga bisa menghilangkan berbagai syubhat terkait dengan hakikat Syi’ah yang sebenarnya.

Selamat menyimak dan semoga Allah melindungi kita dari setiap bisikan setan yang terkutuk dan syubhat-syubhat yang dilancarkan oleh musuh-musuh Islam.

http://radiorodja.com/679/hakikat-syiah-dan-hizbullah/#

No comments:

Post a Comment