Tuesday, December 25, 2012

Mimpi Yahudi Dirikan Israel Raya


Dalam Taujih Manhajiyah (Petunjuk Perjuangan), Syekh Usamah Bin Ladin rahimahullah, menjelaskan bahwa Amerika sejak berdirinya telah memiliki pandangan dan kebijakan politik untuk membagi-bagi negeri Islam, baik negeri-negeri Al-Manthiqoh (Suriah, Iran, Mesir dan Sudan) dan juga dua tanah suci (haromain), yakni Mekkah dan Madinah.

Pembagian negeri-negeri Islam oleh kaum kafir salibis lebih diperinci dengan Perjanjian Skyes Piccot, yakni antara Inggris dan Perancis di tahun 1334 dimana kedua penjajah ini membagi-bagi wilayah Daulah Khilafah Ustmaniyah yang kalah perang, dimana Suriah, Irak, Libanon, dan Palestina menjadi jajahan Perancis, sementara yang lainnya tunduk kepada kekuasaan Inggris.

Mimpi Mendirikan Israel Raya

Dijelaskan oleh Syekh Usamah Rahimahullah bahwa sesungguhnya tujuan terpenting dari serangan salibis baru ini adalah mempersiapkan kondisi Al-Mantiqoh dibagi-bagi untuk mendirikan negara Israel Raya, yang mencakup sebagian besar Irak dan Mesir melewati Suriah, Libanon, Yordania, dan seluruh daerah Palestina dan sebagian besar dari negeri Haromain.

Dan apakah sesungguhnya Israil Raya itu? Israel Raya adalah sebuah mimpi Yahudi berdasarkan sebuah teks dalam Kitab Taurot yang berada di tangan mereka, yang berkata kepada Ibrohim, “Untuk keturunanmu kuberikan bumi ini, dari Sungai Furot sampai sungai-sungai besar Mesir.” (At-Takwin : 12)

Syekh Usamah melanjutkan, “Dan bencana apa yang akan menimpa negeri-negeri Manthiqoh? Sesungguhnya apa yang dialami keluarga kita di Palestina adalah merupakan sebuah contoh yang akan mereka ulangi di seluruh negeri Manthiqoh melalui tangan "Zionis-Amerika"; pembunuhan terhadap laki-laki, perempuan dan anak-anak, pemenjaraan, teror, penghancuran rumah, pemusnahan pekebunan, meluluh lantakkan pabrik-pabrik sedangkan semua orang dalam keadaan kekhawatiran yang terus-menerus dan ketakutan yang mencekam yang menunggu kematian setiap saat dari rudal atau roket, yang menghancurkan rumah, membunuh perempuan dan mengubur bayi hidup-hidup, lalu apa yang akan kita katakana pada Robb kita besok?”

Syekh Usamah Rahimahullah melanjutkan, “Sesungguhnya apa yang terjadi di sana tidaklah mampu ditanggung oleh laki-laki yang perkasa sekalipun, lalu bagaimana dengan ibu-ibu yang lemah, mereka melihat anak-anak mereka dibunuh di depan mereka?

Sesungguhnya kita adalah milik Allah dan kepadanyalah kita kembali, dan hanya kepada Allah-lah kita pasrahkan segala urusan kita, dan Dialah sebaik-baik tempat bersandar. Ya Allahaku berlepas diri dari perbuatan mereka yaitu yahudi dan nasrani serta para pemerintah yang berkhianat dan siapa saja yang sama hukumnya dengan mereka. Dan aku berudzur dari perbuatan mereka yang berpangku tangan dari membela agama.

Inilah Sifat Yahudi, Maka Lawanlah Mereka!

Syekh Usamah melanjutkan dalam taujihnya, “Dan sesungguhnya berdirinya negara Israil Raya tercapai jika seluruh negara Manthiqoh tunduk kepadanya. Dan siapakah sebenarnya Yahudi itu. Merekalah Yahudi, yang mengada-adakan tuduhan kepada sang Pencipta, lalu bagaimana kalau terhadap makhluk? Mereka Yahudi, para pembunuh nabi dan para pengingkar janji, Allah berfirman tentang mereka:

"Patutkah (mereka ingkar kepada ayat-ayat Allah), dan setiap kali mereka mengikat janji, segolongan mereka melemparkannya? Bahkan sebahagian besar dari mereka tidak beriman." (QS Al-Baqoroh (2) : 100)

Sesungguhnya mereka itu Yahudi para pemimpin riba dan imamnya kekejian, mereka tidak akan menyisakan sedikitpun untuk kalian, baik dunia maupun agama. Allahberfirman tentang mereka:

“Ataukah ada bagi mereka bahagian dari kerajaan (kekuasaan)? Kendatipun ada, mereka tidak akan memberikan sedikitpun kepada manusia," (QS An-nisa' (4) : 53)

Sesungguhnya kaum Yahudi mempunyai keyakinan bahwa seluruh manusia itu adalah budak mereka, dan barang siapa menolak maka hukumannya adalah dibunuh, Allah berfirman tentang mereka:

"Yang demikian itu lantaran mereka mengatakan: "Tidak ada dosa bagi kami terhadap orang-orang ummi. Mereka berkata dusta terhadap Allah, padahal mereka mengetahui."(QS Ali Imron (3) : 75)

Inilah sebagian dari sifat-sifat Yahudi, maka wapadalah terhadap mereka. Dan inilah sekilas dari program Yahudi maka lawanlah!

Allahu Akbar!

M Fachry


sumber : http://al-mustaqbal.net/beranda/al-mustaqbal-today/item/1800-mimpi-yahudi-dirikan-israel-raya

No comments:

Post a Comment