Tuesday, December 25, 2012

WASPADA TERHADAP SYI’AR-SYI’AR SYIAH !!!


Oleh: Mujiburrahman Abu Sumayyah

Di tengah-tengah penderitaan yang dialami oleh kaum muslimin yang berada di Iran, Irak, dan Suriah akibat intimidasi yang dilakukan oleh musuh-musuh Islam khususnya dari kalangan Syi’ah, baik Rafidhah maupun Nusairiyyah, tentunya kita sebagai orang yang beriman yang tinggal di negara yang penduduk muslimnya terbanyak di dunia ini merasa bersedih dan sakit atas apa yang diderita oleh saudara-saudara kita tersebut Bagaimana tidak sedih, sedangkan Rasulullah -shallallaahu ‘alaihi wa sallam- pernah bersabda yang diriwayatkan oleh Nu’man bin Basyir -radhiyallaahu ‘anhu-:

تَرَى الْمُؤْمِنِينَ فِي تَرَاحُمِهِمْ وَتَوَادِّهِمْ وَتَعَاطُفِهِمْ كَمَثَلِ الْجَسَدِ إِذَا اشْتَكَى عُضْوًا تَدَاعَى لَهُ سَائِرُ جَسَدِهِ بِالسَّهَرِ وَالْحُمَّى.

“Kamu akan melihat orang-orang mukmin dalam hal saling mengasihi, mencintai, dan menyayangi bagaikan satu tubuh. Apabila ada salah satu anggota tubuh yang sakit, maka seluruh tubuhnya akan ikut terjaga dan panas (turut merasakan sakitnya).” (HR. Al-Bukhari, dan Muslim)

Larut dalam kesedihan sebagai rasa solidaritas kita kepada mereka saja tidak cukup. Namun wujud solidaritas kita kepada mereka bisa diungkapkan dengan tindakan nyata. Baik memberikan bantuan berupa harta, jiwa, maupun do’a. Ataupun dengan melakukan tindakan nyata yang kelihatannya sepele, seperti membuang atau tidak memajang slogan-slogan atau foto-foto yang membantu syi’ar atau dakwah musuh-musuh terutama Syi’ah dan memperingatkan manusia akan bahayanya memajang slogan atau foto tersebut.

Disadari atau tidak, disengaja atau tidak, ternyata ada sebagian kaum muslimin yang memajang slogan-slogan atau foto-foto yang mendukung dakwah musuhnya sendiri terutama Syi’ah. Baik dia memajangnya di komputer, hp, facebook, ataupun yang lainnya. Padahal diantara foto-foto yang mereka pajang ini ternyata membawa dampak yang sangat berbahaya terutama bagi aqidahnya kaum muslimin.

Selengkapnya:

http://dakwahwaljihad.wordpress.com/2012/05/04/waspada-terhadap-syiar-syiar-syiah/
 —

No comments:

Post a Comment