Tuesday, December 25, 2012

Tokoh Syiah Terkena Kanker Mulut, setelah mengajak saling mendoakan laknat bagi yang berbohong


Hukuman bagi yang suka mencaci para sahabat Nabi dan Umahatul Mukminin Radiyallahu ‘anhum

Seorang pemimpin syiah dari Kuwait bernama Yasir Al-Habib, yang sangat “getol”" mencaci maki bunda ‘Aisyah, masuk rumah sakit karena penyakit kanker mulut yang dideritanya.
penyakit mengerikan itu muncul 8 bulan setelah “Mubahalah” antara dia dengan seorang ulama sunni Syaikh Muhammad Abdurrahman Al-Kusy yang dilaksanakan di salah satu stasiun TV kuwait.Kanker mengerikan itu kini menyebar di lidah dan rahang atas manusia kotor itu. Dia kini dirawat di salah satu rumah sakit mecern di kota London. dulunya, dia merupakan salah seorang pemimpin syiah extreme yang gemar sekali mencaci maki para sahabat, khususnya bunda ‘Aisyah.
By: Dukung MUI Keluarkan Fatwa Syi’ah Sesat Dan Haram Di Indonesia
Ada juga lho habib yang ngisi di radio rasil yang ngajakin mubahalah,
Kata pak habib husain al atas ini jika dia mendakwahkan dakwah syiah, maka dia rela dikutuk, mudah-mudahan Allah kabulkan doanya jika pak habib tidak taubat dari syiahnya,.. ya Allah, kabulkanlah,…
silahkan dengarkan sendiri apa yang disampaikan habib yang radio syiah ini,

http://youtu.be/mMJQFE2uGKg

Ini adalah Pernyataan Ustadz Husin Alatas: Banyak orang beranggapan bahwa ustadz Husein ketika berda’wah mengumumkan islam ini berta’kiah utk menutupi identitas yg sebenarnya, katanya Syiah. Sy dari mulai pulang dari Mesir tdk pernah sama sekali mengumandangkan hal ini., kenapa org berbicara spt ini krn banyak org yg takut, kalau sampai fanatisme para pengikutnya, kelompoknya yg kental, akan mencair dalam islam yg satu.

Bukan perbedaan pendapat yg dibicarakan tp perbedaan pendapatan, dan sy tdk pernah ingin ribut, berkelahi dalam soal pendapatan, tdk ingin menjadikan da’wah ini utk kepentingan dunia. Dan saya Siap utk melakukan Mubahalah, bersama siapa saja. Yang menuduh tanpa Dalil silahkan dia panggil keluarganya sama sama, sy panggil keluarga anak saya, ditengah lapang kita BERMUBAHALAH.

Apakah betul saya spt yg diucapkan, kalau benar biar Allah menimpakan laknat dan kutukan pada saya. Tapi kalau tdk biar Allah yg menimpakan Laknat dan kutukan pada dirinya. Jadi siapa saja biar hadirin dgr melalui radio sekalian, siapa saja yg melontarkan fitnah tuduhan dan siap utk berhadap hadapan, biar menjadi bukti agar Allah bersihkan lapangan hidup kita dari fitnah dan kotoran, silahkan mrk panggil ditengah lapang, kita bermubahallah sbgmn yg Allah katakan, agar Allah menurunkan laknat pada orang2 yg berdusta. Apakah saya tulus mengajak pada islam yg satu, apakah menyembunyikan identitas dalam hati dan ini hanya merupakan seruan yg palsu.

Biar Allah yg membuktikan. kalau mrk tdk bertobat, sy umumkan dari tempat ini Ya Allah kalau apa yg saya ucapkan merupakan kebohongan, timpakan kutukan pada saya. Tapi kalau tidak, dan mrk melakukan hal ini bukan krn kebodohan tapi krn kedengkian, kebencian thd persatuan Islam, Ya Allah timpakan laknat, kutukan pada mereka, cerai beraikan dan buka perbuatan mereka dimuka umum, hingga umat islam terbebas dari fitnah dan bercerai berai. (Kutipan Ceramah Ustadz Husein Alatas pada 5 februari 2012 di masjid Silaturahim dan dipancarkan langsung melalui Radio Silaturahim Am 720)

Mudah-mudahan Allah membinasakah syiah sehancur-hancurnya. Kepada tokoh-tokoh syiah yang tidak mau tobat kepada islam yang benar, mudah-mudahan Allah binasakan mereka, sehingga tidak semakin bertambah korban dari kaum muslimin yang terjerumus kedalam agama syiah ini…

Mudah-mudahan Allah bukakan kedok media-media syiah, baik berupa radio,televisi,atau media-media cetak syiah, juga website-website propaganda mereka,..
 —

No comments:

Post a Comment